Wednesday, March 21, 2012

Mix 4P (Markting Promotion-Product-Price-Place) ex : KOPITIAM


Promotion
Kopitiam banyak muncul dalam 2 tahun terakhir, tetapi KOPITIAM ini adalah dalam layanan makanan asli dan tradisional yang banyak dicari pengunjung. gracing industri kuliner Indonesia dengan tidak ada nama depan atau belakang terpasang, Kopitiam bertujuan untuk membedakan diri antara lain dengan memberikan kombinasi layanan yang sangat baik, makanan lezat, quenching-drinks, suasana nyaman dan berbagai  harga yang sangat terjangkau. KOPITIAM  adalah satu kombinasi yang kuat dari kata. tidak KopiTiam, dan tidak Kopi (spasi) Tiam dan itu hanya KOPITIAM. berasal dari bahasa Singapore yang berarti Coffee Shop.


http://kopitiam.co.id/







 
Product
KOPITIAM, mempunyai berbagai product tradisional yang di kombinasikan dengan serta disajikan secara modern. Menu andalan dari KOPITIAM adalah Kopi, berbagai variasi dari original kopi sampai modern kopi tersedia di kedai ini. Selain menu utama KOPITIAM juga mempunyai banyak menu pilihan lainnya yang dapat dinikmati, diantaranya : Minuman Non-Coffee, Snack & Dessert, Meals, Blended Drinks, Special Drinks, Toast Menu Ala Carte dan Other Beverages.

http://kopitiam.co.id/

 
Price
Untuk harga, KOPITIAM mempunyai harga yang terjangkau sebagai sebuah kedai kopi eksklusif. Harga ini dapat dijangkau oleh berbagai kalangan yang ingin duduk-duduk sambil menikmati kopi dan makanan bersama kerabat. 

http://kopitiam.co.id/
 
Place
KOPITIAM sudah tersebar dibeberapa lokasi di Jakarta, seperti Mal Taman Anggrek sejak 2011, Margo City Depok, Living World Alam Sutera, Grand Indonesia, dan lokasi-lokasi kota besar lainnya. (untuk lebih detail silahkan kunjungi alamat website KOPITIAM).

http://kopitiam.co.id/

No comments:

Post a Comment